The Weds

Bisa dihitung dengan dua tangan berapa kali saya motret untuk pernikahan, pertama karena jarang dapat tawaran, kedua saya males datang ke keramaian. Jadi bisa dibilang pernikahan yang saya datangi dan saya fotoi adalah teman-teman terdekat saja.

Motret di Gereja itu gampang-gampang susah, gereja identik dengan warna putih, pake flash salah ga pake flash lebih salah lagi. Kadar flash yang berlebih bisa bouncing kemana-mana, jadinya over exposure, berhubung gw cuma punya 3 lensa dan lensa bukaan terkecil saya f1,8 dan itu pun lensa manual, saya lebih nyaman pake lensa kit dengan bukaan paling kecil f3,5 yang menyebabkan under exposure kalo ga pake flash. Ribet kan?? Solusinya, dateng lebih awal ke Gereja, test setingan kamera dan flash sebaik mungkin sebelum acara dimulai.

Motret di Mesjid lebih nyaman sebenarya, banyak warna hijau dan coklatnya, kontrasnya lebih dapat. Cukup pakai flash body udah lebih dari cukup. Jeleknya kadang ISONya agak tinggi, berhubung kamera tua, noise tolerance kamera saya belum bisa dibilang bagus. Jadi kalo ga terpaksa banget saya jarang pake ISO lebih dari 800.

BTW, saya juga ga tau sebenarnya ini postingan mau dikasih judul apa. Well, ini beberapa hasil jepretannya, enjoy.

Agnes & Nico

Agnes & Nico

Agnes & Nico

Agnes & Nico

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Indrawaty & Irvan

Brilianti & Dimas

Brilianti & Dimas

Brilianti & Dimas

Brilianti & Dimas

Brilianti & Dimas

Brilianti & Dimas

Tagged , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: